Share

Bridgestone Kembali Gelar Kampanye Keselamatan Ban

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 31 Oktober 2014 14:53 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 31 15 1059431
KARAWANG – PT Bridgestone Tire Indonesia (BSI) sebagai distributor ban Bridgestone di pasar nasional kembali menunjukkan komitmennya dalam hal keselamatan berkendara. Hal itu ditunjukkan lewat Tire Safety Campaign yang mengusung tema “Ban Sehat, Anda Hemat”.

Kampanye ini terselanggara untuk mengurangi jumlah angka kecelakaan lalu lintas di Indonesia, sekaligus menginformasikan betapa pentingnya peranan ban untuk keselamatan berkendara. Selain itu, kampanye ini diharapkan dapat mengedukasi pengendara untuk selalu merawat ban dengan baik dan benar.

Untuk diketahui, Tire Safety Campaign yang telah memasuki tahun keenam ini diselenggarakan mulai dari 28 Oktober 2014 hingga 1 November 2014 di Bridgestone Tire Safety Station di Rest Area Tol Cikampek KM 57.

"Kami sangat bangga Kampanye Tire Safety telah diselenggarakan lebih dari lima tahun di Indonesia. Dan kami berharap penyelenggaraannya bisa mencapai lima tahun selanjutnya," terang Sales and Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia, Yasuhiro Ukegawa dalam keterangan resminya.

Selama kurun waktu lima tahun penyelenggaraan kampanye ban ini, terjadi peningkatan pengunjung hampir 100 persen dari total 1.752 pengunjung pada 2009 mencapai 3.393 pada 2013.

Ukegawa san mengatakan memeriksa tekanan angin/udara sesuai standar kendaraan masing-masing serta cek fisik kembangan/tapak ban adalah salah satu cara paling penting dan mudah dari cara merawat ban.

"Hanya butuh waktu sebentar untuk melakukannya dan menggunakan peralatan sangat sederhana. Para pengendara dapat melakukannya sendiri, atau staf berpengalaman kami di ritel outlet resmi Bridgestone Toko Model (TOMO) dapat membantunya,“ pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini