Share

Tunggangan Valentino Rossi Sedot Perhatian Pengunjung IMoS

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 31 Oktober 2014 16:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 31 15 1059487 tunggangan-valentino-rossi-sedot-perhatian-pengunjung-imos-UqkdtBGa72.jpg F: Tunggangan Valentino Rossi Sedot Perhatian Pengunjung IMoS (Arief / Okezone)
JAKARTA - Selain menampilkan produk berkualitas, para produsen yang ikut serta dalam gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014 juga menghadirkan motor eksebisi untuk menarik perhatian pengunjung.

Dalam ajang dua tahunan ini, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menampilkan Yamaha YZF-M1 yang merupakan tunggangan Valentino Rossi di ajang MotoGP.

"Ini motor replikanya Valentino Rossi, dibawa langsung dari Vietnam," ujar salah satu petugas yang berjaga di booth Yamaha di arena IMoS 2014, JCC Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (31/10/2014).

Tidak hanya itu, Yamaha juga memboyong prototipe Yamaha R25 yang mengawali debut di ajang Tokyo Motor Show 2013 di Jepang.

Pantauan Okezone, kedua motor ini menjadi pusat perhatian di booth Yamaha. Seakan tidak ingin kehilangan momen, pengunjung memanfaatkan waktu untuk berfoto ria.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini