Share

Honda Luncurkan Moge Tahun Depan

Arief Aszhari, Okezone · Jum'at 31 Oktober 2014 17:48 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 31 15 1059535 honda-luncurkan-moge-tahun-depan-rOLbrMDrM7.jpg F: Honda Luncurkan Moge Tahun Depan (Septian P / Okezone)
JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya memastikan diri untuk ikut meramaikan pasar moge (motor gede) di Tanah Air. Seperti diketahui, tiga anggota AISI (Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia) yakni Yamaha, Suzuki, dan Kawasaki telah lebih dulu bermain di kelas premium ini.

Sebagai langkah awal, pabrikan berlambang sayap tunggal ini memperkenalkan line-up mogenya di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014. Lalu, kapan Moge Honda menggebrak pasar nasional?

"Kemungkinan besar tahun depan Moge meluncur di Tanah Air," papar Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran AHM di arena IMoS 2014, JCC Senayan, Jakarta, Jumat (31/10/2014).

Lebih lanjut Margono mengatakan, untuk model yang akan dibawa ke Tanah Air, pihaknya masih harus melihat hasil dari gelaran dua tahunan ini.

"Model apa saja? Kita lihat dari gelaran ini, jika banyak peminatnya kita bawa model tersebut," tambahnya.

Sebagai informasi, ada empat model moge yang dipajang pabrikan asal Jepang ini diantaranya Honda CBR650R, Honda CB650F, Honda CB500F, dan CB500X.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini