Share

Enam Motor BMW Curi Perhatian Pengunjung IMoS

Santo Evren Sirait, Okezone · Jum'at 31 Oktober 2014 23:34 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 31 15 1059652 enam-motor-bmw-curi-perhatian-pengunjung-imos-ZZbYCtnaUw.jpg F: Enam Motor BMW Curi Perhatian Pengunjung IMoS (Santo / Okezone)
JAKARTA - Berada di tengah-tengah pabrikan motor Jepang, pabrikan BMW yang diwakili oleh Probike Motorrad tetap percaya diri untuk memajang produk unggulan dalam event Indonesia Motorcyle Show (IMoS) 2014.

Meski ruang pamer yang ditempati tidak seluas booth pabrikan Jepang, enam motor BMW yang dipajang sukses menyedot perhatian pengunjung. Keenam tipe tersebut adalah BMW Sport HP4, BMW F 800 GS Adventure, BMW R 1200 GS Adventure, BMW R 1200 GS (K-50), BMW F800 GT, dan BMW R Nine T.

"Kita hadirkan motor-motor ini karena produk ini juga di pakai di luar negeri," ujar Andre Oesman, Manager Marketing Probike Motorrad di arena IMoS 2014 di Jakarta.

Selama 5 hari pelaksanaan IMoS 2014, BMW tidak memberikan promo khusus namun hanya memberikan potongan harga untuk pembelian box bagi setiap konsumen yang membeli motor tipe Adventure.

Probike Motorrad sendiri menargetkan penjualan sebanyak 10 unit selama pameran berlangsung.

"Belum ada penawaran khusus, kalau untuk Adventure kita berikan diskon 25 persen untuk pembelian box. Kalau model yang paling kita jagokan disini masih di tipe Adventure, R Nine T dan H4." pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini