Share

Honda: Pasar Motor Akan Flat di Tahun Depan

Arief Aszhari, Okezone · Sabtu 01 November 2014 08:43 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 31 15 1059654 honda-pasar-motor-akan-flat-di-tahun-depan-wf1S6lkpMM.jpg F: Honda: Pasar Motor Akan Flat di Tahun Depan
JAKARTA - Kondisi ekonomi Indonesia yang tidak menentu di akhir tahun ini, diperkirakan akan mempengaruhi kondisi pasar sepeda motor nasional di tahun depan.
Menurut Margono Tanuwijaya, Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM), pasar kendaraan roda dua nasional di tahun depan akan stagnan. Penjualan sepeda motor tahun depan diprediksi tidak jauh berbeda dengan penjualan tahun ini yakni berada di kisaran 8 juta unit.
"Untuk pasar tahun depan berada di kisaran 8 juta. Pasar akan flat karena berbagai faktor, seperti kenaikan harga BBM dan nilai tukar rupiah," papar Margono di Booth Honda Indonesia Motorcycle Show (IMoS) di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.
Lebih lanjut Margono mengatakan, untuk menghadapi pasar tahun depan pihaknya akan menerapkan strategi khusus.
"Meskipun pasar tahun depan akan flat, namun untuk perang model baru pada tahun depan masih akan tetap sengit," pungkasnya. (ian)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini