Share

Sosok Yesus Muncul di Dalam Asap

Andyta Fajarini , Okezone · Sabtu 01 November 2014 09:09 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 31 18 1059560 sosok-yesus-muncul-di-dalam-asap-UBz8SMqltb.jpg Patung Yesus. (Foto: Ilustrasi)
A A A

FRESNO – Sebuah kamera ponsel menangkap fenomena unik dari kebakaran yang terjadi di California, Amerika Serikat (AS). Fenomena itu menyerupai sosok Tuhan Yesus yang terlihat dalam asap kebakaran.

Beberapa warga California mengatakan bahwa bentuk asap di atas rumah yang terbakar itu sangat mirip dengan Yesus yang sedang mengawasi rumah tersebut.

Seperti dilansir Upi, Sabtu (1/11/2014), fenomena itu terekam kamera video ponsel yang diambil oleh salah seorang saksi dalam kebakaran yang terjadi di Fresno, AS, pada 25 Oktober 2014.

“Anda dapat melihat Yesus dalam asap dan kejadian itu bukan suatu kebetulan,” ujar salah seorang saksi, Wyatt Forker.

Keuskupan Katolik Fresno, Monsignor Raymond Dreiling, mengatakan tidak yakin apakah bentuk asap tersebut adalah tanda dari Tuhan.

“Tuhan tidak berbicara dengan kita. Tapi, bagi orang-orang yang beriman, dapat dikatakan bahwa ini adalah petunjuk bagi kami,” kata Dreiling.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini