Share

Kostum Unik untuk Halloween (1)

Evi Elfira, Okezone · Jum'at 31 Oktober 2014 15:42 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 31 194 1059457 kostum-unik-untuk-halloween-1-4qgldSHsNi.jpg Memilih kostum unik untuk halloween (Foto : Canadiansf)
A A A

PESTA Halloween memang memiliki daya tarik sendiri. Termasuk salah satunya yakni kostum yang digunakan.

Ya, halloween memang identik dengan kostum yang unik. Jika Anda belum memiliki ide akan memakai kostum apa di perayaan halloween nanti, jangan khawatir. Pasalnya, ada beberapa ide yang bisa Anda gunakan sebagai inspirasi kostum halloween, seperti dilansir dari Womanitely, Jumat (24/10/2014).

Kostum Waldo

Jangan khawatir, kostum halloween ini tidak hanya untuk anak-anak, tapi juga untuk orang dewasa. Ditambah lagi, kostum ini mudah dibuat. Semua yang Anda perlukan adalah kemeja serta merah dan putih topi bergaris-garis serta topi. Anda dapat menjahit pompom atau bulu-bulu pada ujung topi.

Daryl Dixon

Daryl adalah karakter popular dari serial televisi zombie, the walking dead. Untuk berdandan seperti ini, Anda memerlukan kaus putih lengan pendek, celana cokelat dan pistol mainan. Tambahkan kain merah di saku belakang Anda dan beberapa kotoran di wajah untuk tampilan yang sempurna.

Greaser

Kembali lagi ke waktu yang sederhana ketika para pria mengenakan kaus putih, jins dan jaket kulit. berwarna hitam. Sisir rambut ke belakang dengan bantuan minyak rambut untuk mendapat tampilan yang sebenarnya.

Hippie

Keluarkan gaya hippie dengan rok flowing, bell bottom jins dan blus petani. Pria dan wanita sama-sama dapat mengikat tali kulit di kepala mereka dan menaruh setangkai atau dua tangkai bunga dibalik telinga.

Mesin Permen

Gunakan lem panas untuk menempelkan bola pada baju Anda. Tambahkan tanda yang menuliskan harga permen. Jika Anda ingin tampilan yang mewah, buatlah topi dari kertas karton untuk melambangkan bagian atas dari mesin permen. Pilihan lainnya adalah menempelkan plastik bening di bagian bawah kaus dan isi dengan bola-bola yang menyebar di bagian dada. (Bersambung)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini