Share

Tips Menggunakan Perhiasan Berlian

Evi Elfira, Okezone · Sabtu 01 November 2014 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 31 194 1059596 tips-menggunakan-perhiasan-berlian-aZFtdRo98Y.jpg Tips menggunakan berlian (Foto : Evi/Okezone)
A A A

MEMAKAI berlian tidak boleh asal. Terutama soal padupadan yang tepat dengan busana yang dikenakan.

Menurut Henny Setiawan selaku General Manager Richards Group, tidak sedikit wanita Indonesia yang kurang mengerti bagaimana memakai berlian. Bahkan kecenderungannya, pemakaian berlian seringkali terlihat berlebihan, terumata saat ke pesta. Padahal, memakai berlian juga ada aturannya.

"Baiknya menggunakan set perhiasan yang sama bentuknya dari anting, kalung, cincin. Kalau party lebih disarankan untuk senada. Usahakan desainnya sama. Misalnya anting bulat, maka cincin dan liontin juga bulat," jelasnya di Jakarta, baru-baru ini.

Meski begitu, berlian juga tidak hanya digunakan untuk pesta. Tapi untuk kegiatan sehari-hari, berlian juga bisa dipakai untuk mempercantik tampilan.

“Kalau untuk sehari-hari tidak perlu sama. Bisa kombinasi dan tidak perlu satu set,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini