Share

Kostum Halloween Terunik Selebriti Hollywood

Evi Elfira, Okezone · Jum'at 31 Oktober 2014 23:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 31 194 1059614 kostum-halloween-terunik-selebriti-hollywood-i8RVhwCyxY.jpg Liv Taylor pakai kostum kompor gas (Foto: Huffingtonpost)
A A A

PERAYAAN halloween tengah dirasakan oleh masyarakat dunia khususunya belahan bumi bagian barat. Para selebriti hollywood pun merayakannya dengan mengunakan kostum-kostum yang unik.

Beberapa selebriti ternama pada halloween kali ini semakin kreatif dengan ide kostum yang mereka kenakan. Bagaimana kostum para selebriti tersebut? Berikut ulasannya dilansir dari Hollywoodlife, Jumat (31/10/2014).

Demi Lovato

Dengan kedua kunciran mini bun di bagian atas kepalanya, terlihat rambut Demi berwarna kehijauan. Selain itu sahabat Selena Gomez ini menambahkan riasan seperti kucing dengan hidung hitam serta goresan garis hitam seperti kumis pada bagian pipinya. Bajunya pun bermotif macan tutul yang dilengkapi dengan cincin berbentuk kelelawar serta laba-laba.

Lady Gaga

Selalu tampil dengan kostum unik, kali ini Lady Gaga melakukannya pada kostum hallloween-nya. Mengenakan pakaian serba hitam berbahan lace, Gaga menonjolkan sisi halloween pada riasan wajahnya. Dengan riasan mata serba hitam dan merah, penyanyi ini juga menambahkan alis yang berbentuk seperti petir dengan sapuan warna merah. Selain itu, Gaga juga memulaskan lipstik warna hitam pada bibirnya. Rambut wanita bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta in pun ditata keriting dalam warna hitam legam. Tidak lupa, dia membawa sembilan kuntum bunga mawar merah di tangannya sebagai pelengkap penampilan halloween kali ini.

Megan Fox dan James Franco

Kedua selebriti Hollywood ini berpose dalam tema halloween. Namun, hanya Megan Fox yang terlihat mendalami perayaan halloween. Aktris cantik ini mengenakan gaun putih panjang dengan ansembel bulu-bulu berwarna senada dengan bercak darah pada bagian perut. Sedangkan James Franco yang membagi foto ini di instagram miliknya mengenakan kaus serta jins dalam kepala tanpa rambut serta kumis yang menebal.

Kourtney Kardashian dan Mason Dash Disick

Halloween kali ini, Kourtney beserta sang anak, Mason tampil kompak dalam busana serba hitam. Kortney menggunakan aksesoris berupa ikat kepala dan kalung bulu berwarna coklat. Sedangkan Mason terlihat mengenakan kostum star wars lengkap dengan pedang. Mereka berfoto bersama karakter tokoh kartun dari film The Nightmare before Christmas.

Miley Cyrus

Selalu membuat sensasi, Miley Cyrus kini merayakan halloween dengan memasang foto diri di akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, orang tidak menyangka bahwa sosok tersebut adaalah Miley karena sang penyanyi ini menggunakan topeng yang menyeramkan.

Liv Tyler

Walau sedang hamil, Liv Tyler tidak kehabisan akal untuk mengenakan kostum pada perayaan halloween kali ini. Selebriti hollywood ini memilih kostum kompor oven berwarna putih untuk dikenakan dengan nyaman. Tonjolan perut hamilnyapun tidak terlihat dan Liv terlihat sangat nyaman dengan kostum halloween-nya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini