Share

Ketika Dahlan Iskan Wartawan, Rini Soemarno CEO Astra

Meutia Febrina Anugrah , Okezone · Jum'at 31 Oktober 2014 10:37 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 31 320 1059289 ketika-dahlan-iskan-wartawan-rini-soemarno-ceo-astra-zXPA0y2ERj.jpg Ketika Dahlan Iskan Wartawan, Rini Soemarno CEO Astra (Foto: Okezone
A A A

JAKARTARini Soemarno sah dilantik menjadi menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menggantikan Dahlan Iskan. Pada pidato pertamanya di Kantor Kementerian BUMN, Dahlan dan Rini saling memuji kinerja sebelumnya.

"Saat Beliau sudah menjadi CEO Astra, saya masih menjadi wartawan. Astra adalah Makkah-nya manajemen di Indonesia. Astra-lah perusahaan terbaik dalam praktik manajemen, corporate governance, pengelolaan ‘clean and clear’," kata Dahlan Iskan di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta, Jumat (31/10/2014).

Sementara Rini Soemarno mengakui sudah lama mengenal Dahlan, dan ia menyatakan takut dengan wartawan karena bakal terus dikritik.

"Saya kenal Dahlan adalah wartawan yang sangat profesional, dan sekarang jadi pengusaha profesional. Saya akan meneruskan kerjanya Dahlan yang sudah ditanamkan di BUMN," kata Rini.

Dalam kepemimpinan ke depan, Rini menyatakan optimistis mampu terus membangun BUMN menjadi perusahaan yang transparan untuk keperluan masyarakat.

"Saya mohon doanya bersama bekerja kerja keras memajukan BUMN dan bersama dengan masyarakat dan semua pihak," tutup Rini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini