Share

Jokowi Perbaiki Ekonomi, Ini Peranan Susi Pudjiastuti

Hendra Kusuma , Okezone · Jum'at 31 Oktober 2014 11:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 31 320 1059319 jokowi-perbaiki-ekonomi-ini-peranan-susi-pudjiastuti-ZWIEPSR3Lz.jpg Jokowi Perbaiki Ekonomi, Ini Peranan Susi Pudjiastuti (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti mengatakan, pemerintah pusat yang tergabung dalam Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) dipastikan harus mampu memperbaiki kondisi perekonomian Indonesia jauh lebih baik lagi.

Tugas Susi tentunya harus memperbaiki kondisi sektor kelautan dan perikanan yang juga memberikan kesejahteraan bagi para nelayan, bukan hanya mensejahterakan pengusaha.

"Satu awal rencana kerja yang diarahkan bapak presiden, sebagaimana KKP harus bisa memperbaiki ekonomi masyarakat perikanan Indonesia menjadi lebih baik, baik nelayan dan juga pengusahanya," kata Susi di Kantornya, Jakarta, Jumat (31/10/2014).

Susi mengungkapkan, Kementerian Kelautan dan Perikanan hanya sebuah operator pelaksanaan arahan dari Presiden Indonesia untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

"Kami di KKP sesuai dengan pesan kabinet kerja melakukan apapun sesuai dengan arahan bapak presiden karena kami hanya unit operasional," tukas dia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini