Share
Advertisement

Angry Birds Transformers Hadir di Android

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Sabtu 01 November 2014 15:01 WIB
Angry Birds Transformers Hadir di Android (Foto: Slashgear)
Angry Birds Transformers Hadir di Android (Foto: Slashgear)
A
A
A

HELSINKI - Rovio, pengembang game Angry Birds mengumumkan game baru berjudul Angry Birds Transformers. Sekuel Angry Birds ini menampilkan gaya permainan baru yang berbeda dengan Angry Birds versi orisinil.

Tidak lagi menampilkan tokoh burung yang diketapel untuk meluncur menghajar tokoh babi hijau, di sekuel Transformers, karakter dalam permainan bisa berlari dan berubah menjadi mobil. Karakter kemudian bisa menembakkan senjata laser untuk menghancurkan bangunan markas tokoh babi hijau.

Video trailer durasi satu menit tujuh detik yang diunggah ke YouTube memperlihatkan lingkungan permainan yang lebih dinamis dengan objek-objek 3D. Dalam permainan, karakter bisa berubah menjadi mobil untuk mempercepat laju menghindari serangan musuh.

Angry Birds Transformers juga mmeungkinkan pengguna untuk memilih karakter tokoh babi hijau. Disediakan pula fitur upgrade untuk meningkatkan kekuatan senjata serta fitur Tag Team untuk bekerjasama menyelesaikan misi dalam permainan.

Game ini di-update pada 30 Oktober 2014 dan berukuran file download 129MB. 

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement