Share

Fadli Zon: Pramono Anung Takkan Mau Jadi "Badut"

Angkasa Yudhistira , Okezone · Jum'at 31 Oktober 2014 06:36 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 31 337 1059198 fadli-zon-pramono-anung-takkan-mau-jadi-badut-fk1HVnYPpy.jpg Fadli Zon
A A A

JAKARTA - Wakil Ketua DPR, Fadli Zon, menilai pemilihan pimpinan DPR tandingan hanya lucu-lucuan. Karena itu, DPR yang dipimpin Setya Novanto tak khawatir.

"(DPR) tandingan-tandingan itu cuma badut-badutan, jadi kita enggak begitu mempedulikan‎," kata Fadli usai menghadiri Muktamar VIII PPP versi Suryadharma Ali, di Hotel Sahid, Jakarta, Kamis (30/10/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sekadar diketahui, struktur pimpinan DPR tandingan yang dibentuk Koalisi Indonesia Hebat adalah Ketua DPR Pramono Anung (PDIP), Wakil Ketua Saifullah Tamliha (PPP versi Romahurmuziy), Patrice Rio Capella (NasDem), Abdul Kadir Karding (PKB) dan Dossy Iskandar (Hanura).

 
Elite partai politik Koalisi Indonesia Hebat

Fadli Zon meyakini Pramono Anung tidak akan menerima dijadikan Ketua DPR tandingan. "Saya kira orang seperti Pak Pramono Anung enggak mau dijadikan badut, jadi tidak ada itu semua," tandas Fadli.

‎DPR tandingan mengeluarkan mosi tidak percaya ke pimpinan DPR. Selain memilih pimpinan DPR, mereka juga akan memilih pimpinan komisi dan alat kelengkapan dewan (AKD) tandingan. (ang)

 

(trk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini