Share

Penghina Jokowi Akan Dipulangkan

Raiza Andini , Okezone · Jum'at 31 Oktober 2014 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 31 337 1059475 penghina-jokowi-akan-dipulangkan-LlRlayCkO6.jpg Penghina Jokowi Akan Dipulangkan (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Muhammad Arsyad (23), penghina Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan dipulangkan hari ini, Jumat (31/10/2014). Penahanan Arsyad ditangguhkan.

Secara mengejutkan, tim penyidik menghampiri ibunda Arsyad, Mursida dan keluarganya usai menjenguk Arsyad di tahanan Bareskrim Mabes Polri.

"Ibu ke dalam sekarang, anak ibu, kita mau kasih (pulangkan) hari ini," kata penyidik di halaman Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (31/10/2014).

Mendengar pernyataan itu, Mursida histeris. Dia tidak menyangka sang anak akan segera kembali ke pelukannya.

Dia pun langsung masuk kembali ke ruang Bareskrim Polri bersama penyidik dan didampingi kuasa hukumnya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak keluarga masih bertemu dengan Arsyad bersama pengacara dan tim penyidik Mabes Polri.

Sebelumnya, Fadli Zon menjenguk Aryad di Bareskrim Mabes Polri. Fadli Zon bersama pengacaranya bersikeras agar Arysad diberikan penangguhan penahanan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini