Share

Tanggapan Regina "Idol" soal Sea World

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Sabtu 01 November 2014 06:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 31 406 1059609 tanggapan-regina-idol-soal-sea-world-nUCyXfwO8W.jpg Tanggapan Regina "Idol" soal Sea World (Foto:Okezone)
PERMASALAHAN Sea World dengan Ancol belum mencapai titik temu. Hal tersebut menimbulkan tanggapan dari berbagai kalangan masyarakat.
 

Salah satu pendapat dilontarkan penyanyi Regina 'Idol'. Juara Indonesia Idol 2012 lebih netral menanggapi kasus Sea World dengan Ancol.

"Sebenarnya kalau ada ketentuan kontraknya, maka seharusnya taat hukum. Bukan berarti saya mendukung Sea World ditutup, tetapi lebih pada hukumnya," ujarnya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Regina menilai seharusnya kedua belah pihak memperhatikan perjanjian kontrak tertulis. Selain itu, menurut Regina seharusnya ada perbincangan kedua belah pihak dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

"Sudah jelas hitam di atas putih tidak diperhatikan. Kalau memang kontraknya mau diperpanjang, seharusnya mereka kan perbincangan pemerintah provinsi dan Sea World," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini