Share

Sea World: Ancol Harus Penuhi Hak Kami

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Sabtu 01 November 2014 08:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 31 406 1059622 sea-world-ancol-harus-penuhi-hak-kami-Yk7UWnkM6l.jpg Sea World Ikon Wisata Jakarta (Foto:Okezone)

DALAM perkara yang dialami Sea World dan Ancol, Sea World menolak disebut tidak mau menyerahkan aset. Sea World bersedia mengembalikan aset sesuai perjanjian awal.

“Sebenarnya kita bukan tidak mau menyerahkan aset. Kita akan menyerahkan hak Ancol sesuai perjanjian, tapi penuhi juga hak kami,” ujar Teddy Sukmawinata, Public Relation Sea World kepada Okezone melalui sambungan telefon, baru-baru ini.

Pihak Sea World mengatakan mau menyerahkan aset, jika Ancol menjamin kontraknya diperpanjang hingga 20 tahun ke depan. Karena itu merupakan hak Sea World untuk dapat melanjutkan kontrak.

“Di dalam perjanjian, Ancol menerima hak, Sea World juga punya hak untuk diperpanjang. Kami akan menyerahkan sesudah 20 tahun, tapi kami juga menuntut hak kami memperpanjang kontrak. Tapi jaminannya apa?” ujar Teddy.

Teddy juga menambahkan bahwa Ancol mewajibkan Sea World mengembalikan aset namun tidak mau memberikan jaminan untuk memperpanjang kontrak.

“Ancol meminta kami melakukan kewajiban, tapi tidak ada jaminan,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini