Share

Pellegrini Akan Dipecat!

Firdaus Kresna Putra, Okezone · Jum'at 31 Oktober 2014 07:40 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 31 45 1059239 pellegrini-akan-dipecat-jn13p9DOJF.jpg Pellegrini akan Dipecat. (Foto: Maxim Zmeyev/Reuters)
A A A

MANCHESTER – Menurunnya performa Manchester City musim ini bisa saja mempertaruhkan karier manajer Manuel Pellegrini. Eks City, Rodney Marsh, pun mengingatkan Pellegrini akan potensi kehilangan jabatannya bila terus menuai hasil negatif. 

The Citizens memang tampil kurang meyakinkan di awal musim ini. Tertinggal enam poin dari pimpinan klasemen sementara Premier League, Chelsea, serta kesulitan di ajang Liga Champions. Terbaru mereka sudah tersingkir dari pentas Capital One Cup setelah kalah dari Newcastle dua gol tanpa balas.

Namun, Marsh mengatakan bila Pellegrini ingin menyelamatkan kariernya di Etihad Stadium maka pria asal Cile itu harus mempersembahkan gelar musim ini.

"Saya rasa dia akan dipecat. Pasti ada kemungkinan Pellegrini akan bernasib sama dengan Mancini yang harus pergi," beber Marsh kepada talkSPORT, Jumat (31/10/2014). 

"Bila Pellegrini tetap seperti ini dan Manchester City gagal menang liga atau setidaknya menembus final Liga Champions, saya rasa Pellegrini akan dipecat," tegasnya.

Akhir pekan nanti dapat menjadi pertaruhan awal Pallegrini untuk mengembalikan kepercayaan diri pemain saat City menjamu tetangganya, Manchester United dalam laga derby di Premier League, Minggu 2 Oktober malam WIB.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(FAP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini