Share

Kemampuan Falcao Mulai Diragukan

Pidekso Gentur Satriaji, Okezone · Jum'at 31 Oktober 2014 11:51 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 31 45 1059343 kemampuan-falcao-mulai-diragukan-GKtdqFHXXd.jpg Falcao (kanan) bakal bungkam keraguan saat jumpa CIty? (Foto: REUTERS)
A A A
MANCHESTER – Paul Scholes ragu akan kapasitas Radamel Falcao saat berbaju Machester United. Menurutnya, striker pinjaman dari AS Monaco itu belum juga menunjukkan kualitas karena belum benar-benar fit.
 

Falcao tanpa diduga justru absen di pertandingan terakhir United saat kontra Chelsea. Padahal, jasanya sebagai penyerang bintang dibutuhkan mengingat The Red Devils melakoni partai besar.

Karier Falcao di United terbilang kurang mulus. Eks bintang Atletico Madrid itu baru merumput sebanyak lima kali, tiga kali sebagai starter, dan baru mencetak satu gol.

“Kekhawatiran saya, dari sudut pandang (Manchester) United, adalah Radamel Falcao. Apakah dia sudah fit untuk berlaga? Dia terlihat tidak begitu bugar bagi saya. Mereka (United) akan khawatir akan Falcao,” kata Scholes, seperti dilansir HITC, Jumat (31/10/2014).

“Dia tidak bisa mendapatkan kebugaran dengan bertanding secara berurutan, dan mulai mencetak gol secara konsisten. Dia mencetak gol melawan Everton, bukan starter saat melawa West Bromwich Albion,” lanjutnya.

“Dia cedera saat partai Chelsea. Ini adalah start yang kurang bagus buatnya di United. Dia butuh terus bermain agar kepercayaan dirinya terbangun, level performa dan kebugarannya,” tutup The Ginger Prince.

Penyerang internasional Kolombia itu diperkirakan siap merumput dalam laga derby melawan Manchester City, Minggu (2/11/2014) malam WIB. Ini adalah kesempatan emas bagi El Tigre untuk membungkam keraguan.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(FAP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini