Share

Rahasia Kurus ala Rio Febrian

Erika Kurnia, Jurnalis · Sabtu 01 November 2014 02:05 WIB
$detail['images_title']
Rahasia langsing Rio Febrian (Foto: Dede/Okezone)

LARI adalah olahraga sederhana yang dapat dilakukan siapa saja. Lari tidak hanya menghasilkan keringat dan membakar lemak, tetapi juga memperlancar sirkulasi darah, menguatkan tulang, melatih otot jantung dan otot gerak. Sehingga ini bisa jadi aktivitas yang ideal untuk menjaga postur tubuh tetap ideal.

Penyanyi Rio Febrian tengah merasakan manfaat dari aktivitas lari yang ditekuninya setahun belakangan ini. Tubuh atletis penyanyi berusia 33 tahun ini, diakuinya terbentuk karena hobi larinya.

"Saya lari seminggu bisa tiga sampai empat kali. Kebetulan memang sedang senang lari setahun lebih ini." ungkap Rio Febrian, saat menyambangi kantor Okezone, di bilangan Kebon Sirih, Jakarta.

Ia akui dirinya rutin melakukan aktivitas tersebut, terutama saat akhir pekan. Tak tanggung-tanggung, ayah dua orang anak ini bisa mencapai jarak 10 kilometer atau lebih saat melakukan hobinya tersebut.

"Sebelumnya saya suka nge-gym, sekarang cuma lari saja. Di tambah atur pola makan, hindari banyak karbo dan lemak enggak sehat. Lumayan sekarang berat badan dan postur badan terjaga," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)