Share

Daun Sirih, Rahasia Marcella Zalianty Rawat Organ Intim

Dewi Kania, Jurnalis · Sabtu 01 November 2014 00:12 WIB
$detail['images_title']
Cara Marcella rawat organ intim (Foto: Runi/Okezone)

KANKER serviks merupakan penyakit yang rentan diidap oleh wanita. Pasalnya kematian wanita penderita kanker serviks terus melonjak. Untuk itu, kaum hawa diminta waspada dan rutin merawat organ intim. Demikian dengan artis cantik Marcella Zalianty.

Produser Film "Mantan Terindah" ini, punya cara mudah untuk merawat organ intim miliknya. Meskipun perawatan tersebut dilakukan secara tak berlebihan.

“Gurah vagina saya enggak pernah lakukan. Yang penting sih jaga kebersihan saja. Perawatan enggak berlebihan karena saya suka natural,” ujar Marcella saat promosi film "Mantan Terindah" di kantor redaksi Okezone, kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Seperti wanita pada umumnya, ibu dua anak ini rajin minum jamu alami dan air rebusan sirih guna untuk menyehatkan organ intim. Rahasia itu didapat dari sang ibunda yang juga rutin melakukan hal sama.

“Saya pernah minum air rebusan air sirih. Saya suka sih jamu-jamuan serba natural. Mama juga suka kasih tahu. Kadang saya suka minum kunyit beras kencur,” imbuh wanita kelahiran Jakarta 34 tahun silam.

Tak hanya itu saja, tapi ia sangat hati-hati saat buang air kecil di toilet umum, dengan menyemprotkan dudukan toilet, agar tak terpapar bakteri.

“Aku steril kalau masuk wc aku bawa semprotan. Kalau aku lupa bawa semprotan, aku mau jongkok, gak mau duduk. Bagaimana caranya gak kena langsung pas duduk toilet,” tukasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)