Share

Alami Ejakulasi Dini, Jangan Malu Cek ke Dokter!

Dewi Kania, Jurnalis · Sabtu 01 November 2014 02:12 WIB
$detail['images_title']
Ejakulasi dini, cek tanda-tandanya (Foto: Femalefirst)

SETIAP  pasangan yang tidak bisa memuaskan pasangan di ranjang, selalu malu untuk memeriksa kesehatan kepada dokter.

Padahal budaya seperti itu justru salah, karena kita tidak tahu apa yang terjadi di dalam tubuh kita, apalagi ditemukan tanda-tanda penyakit berbahaya.

Sebuah studi yang dilakukan oleh Asosiasi Keluarga Berencana menemukan, lebih dari sepertiga wanita berusia 16-54 tahun mendadak minta kontrasepsi kepada para dokter. Mereka mengaku saat bercinta pasangan prianya kerap mengalami ejakulasi dini yang cukup memalukan.

dr Tom Brett dari LloydsPharmacy mengatakan, jika merasa tak nyaman saat berhubungan seksual lebih baik langsung konsultasi ke pakar seks untuk mengetahui permasalahan yang tak wajar.

Meski sulit bagi pasangan, Anda harus membicarakan masalah ini dengan pasangan agar tetap harmonis. Cara tersebut menjadi solusi terbaik untuk memecahkan masalah tersebut.

Sebuah survei terbaru kembali dilakukan oleh LloydsPharmacy. 50 persen pria di Inggris berusia 40-70 tahun kerap mengalami disfungsi ereksi.

“Pria sering malu saat mengalami ejakulasi dini. Bahkan, untuk mengusir malu mereka minum obat seperti Viagra,” ungkapnya seperti dikutip Femalefrst.

Nah, saat mengkonsumsi obat itu, mereka sembunyi-sembunyi dari pasangannya agar tak malu dan menghilangkan jejak ejakulasi dini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)