Share

Ejakulasi Dini Penyebab Terbesar Diabetes

Dewi Kania, Jurnalis · Sabtu 01 November 2014 03:02 WIB
$detail['images_title']
Ejakulasi dini penyebab diabetes (Foto: Femalefirst)
TAK jarang pasangan yang mengalami disfungsi ereksi malu membongkar masalah ini kepada pasangan. Padahal, dampak kasus ini dapat mengakibatkan penyakit serius seperti diabetes dan hipertensi.

dr Tom Brett dari LloydsPharmacy mengungkap pria yang mengalami ejakulasi dini sering memilih alternatif dengan menenggak obat Viagra, untuk menahan rasa malu. Sebenarnya buruknya komunikasi kepada pasangan akan berakibat tak menyenangkan.

Jika pasangan tak ingin berbicara empat mata, Anda dapat melakukan konsultasi dengan ahli seks lewat beberapa agen dokter secara online. Anda akan banyak mendapat solusi dini agar hubungan intim Anda tetap maksimal dan memuaskan.

Nah, jika sudah menemui solusi barulah Anda mencari momen tepat untuk membicarakan masalah ini kepada pasangan. Hindari waktu-waktu tak baik seperti saat sang istri sedang stres atau sibuk berkerja.

Sebenarnya disfungsi ereksi dapat menjadi tanda kondisi medis yang mendasari penyakit serius seperti diabetes, tekanan darah tinggi, atau penyakit jantung.

Hal ini sangat penting bahwa pasangan Anda diperiksa untuk kondisi mereka terutama jika dia berusia lebih dari 40 tahun. Demikian dikutip Femalefirst, Sabtu (1/11/2014)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)