Share
Advertisement

Gelang Pintar Microsoft Band Laris Manis

Advent Jose , Jurnalis-Sabtu 01 November 2014 07:30 WIB
Ilustrasi Gelang Pintar Microsoft Band Laris Manis (foto : Ubergizmo)
Ilustrasi Gelang Pintar Microsoft Band Laris Manis (foto : Ubergizmo)
A
A
A
REDMOND - Microsoft merilis perangkat wearable device bernama Microsoft Band. Perangkat yang baru saja meluncur pada Rabu (29/10/2014) itu diberitakan telah ludes terjual kemarin.
 

Microsoft Band dibanderol USD199 (Rp2,5 jutaan). Sejumlah pengamat masih keheranan alasan perangkat tersebut tiba-tiba menjadi buruan orang banyak. Sejumlah spekulasi bermunculan, mulai dari kebocoran dan lainnya.

Microsoft Band adalah gelang pintar yang mampu mendeteksi kelembaban kulit untuk mengenali tingkat stress penggunanya. Itu karena gelang ini memiliki 10 sensor yang juga mampu memonititor detak jantung.

Microsoft Band juga terintegrasi dengan layanan Microsoft Health berbasis cloud yang dapat mengumpulkan data-data kesehatan baik dari gelang Microsoft maupun dari perangkat buatan vendor lain.

Dengan cloud Intelligence engine, band akan mampu mempelajari data dan kebiasaan penggunanya sehingga dapat menampilkan infromasi kesehatan yang lebih akurat. Demikian dikutip Ubergizmo, Jumat (31/10/2014).

(amr)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement