Share
Advertisement

Gratis iPhone 5C untuk Pembelian Macbook Air di Indocomtech

Wahyu Noor Hasan , Jurnalis-Jum'at 31 Oktober 2014 18:20 WIB
Pameran komputer dan teknologi gadget Indocomtech 2014 digelar di Jakarta, 29 Oktober-2 November 2014 (foto: /Okezone)
Pameran komputer dan teknologi gadget Indocomtech 2014 digelar di Jakarta, 29 Oktober-2 November 2014 (foto: /Okezone)
A
A
A

JAKARTA - Gelaran pameran komputer dan gadget (Indocomtech) 2014 yang digelar di Jakarta Hall Convention Center ini, diwarnai berbagai penawaran produk dengan harga miring dan iming-iming bonus ponsel dan sebagainya. 

Sebut saja, Erafone yang menggelar kegiatan bertajuk “Clearence Sale” ini, menjadi salah satu daya tarik pengunjung karena telah memberikan promo potongan harga dengan sistem cashback.

Dalam pantauan Okezone, Jumat (31/10/2014), salah satu produk yang menjadi sorotan pengunjung adalah iPhone 5 yang memiliki spesifikasi penyimpanan 16GB mendapat potongan menjadi Rp4,9 jutaan.

Fajar, salah satu penjaga mengatakan bahwa program Clearance Sale berlaku untuk produk dalam kategori mobile device, seperti iPhone, Sony, Samsung, Nokia X, venera, Polytron, Acer, HTC, LG, Oppo dan Lenovo mendapatkan rata-rata cashback senile Rp200 hingga 2 jutaan.

Selain produk-produk dalam program promo clearance sale yang menjadi incaran pengunjung, beberapa produk eks demo atau yang dipajang juga menjadi incaran pengunjung karena dibanderol dengan murah.

“Seperti iPad 2 16GB, iPad Air 16GB, iPad Mini 16GB, iPad Mini 32GB, iPod Nano 8GB, iPod Touch 16GB, MacBook Air, dan MacBook Pro 15 inci MD103 merupakan produk baru yang hanya dipakai demo dan cepat habis dibeli pada hari pertama Indocomtech 2014 dibuka,” ungkapnya menjelaskan.

Selain itu, produk Apple dalam kategori personal computer (PC) yang juga diincar pengunjung adalah Macbook Air yang dibanderol seharga Rp22 juta, namun sudah diberikan bonus gratis iPhone 5C dan speaker Harman/Kardon.

“Jika ditotal secara keseluruhan, pengunjung yang membeli Macbook Air bisa mendapatkan keuntungan hampir sebesar Rp6 jutaan.” tutup Fajar.

(amr)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement