Share
Advertisement

GT80 Titan, Laptop Gaming Terbaru Buatan MSI

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Sabtu 01 November 2014 16:30 WIB
GT80 Titan, Laptop Gaming Terbaru Buatan MSI (Foto: Ubergizmo)
GT80 Titan, Laptop Gaming Terbaru Buatan MSI (Foto: Ubergizmo)
A
A
A

CALIFORNIA - MSI mengumumkan kehadiran produk GT80 Titan, yang merupakan laptop pertama di dunia dengan keyboard mekanik berbasis Cherry MX. Laptop ini menyediakan keyboard penuh mirip keyboard eksternal pada PC desktop.

Dilansir Bit-tech, Jumat (31/10/2014), GT80 Titan menampilkan layar 18 inci dan MSI menjaga tampilan produk laptop gamingnya tetap menawan dengan bodi 17 persen lebih tipis. Keyboard dari komputer jinjing terbaru ini juga dilengkapi cahaya atau backlit.

"Performa merupakan kunci untuk gamers dan GT80 Titan akan merubah selamanya pengalaman mobile gaming," ungkap Andy Tung, President of MSI Pan America. MSI menyediakan solusi untuk menawarkan pengalaman gaming terbaik di dunia.

GT80 Titan menggabungkan performa dari PC desktop gaming high-end dengan mobilitas pada sebuah laptop. MSI belum mengungkap harga maupun ketersediaan GT80 Titan. Belum diketahuijuga detail atau spesifikasi dari perangkat laptop gaming tersebut.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement