Share

Helm & Racing Gear Para Pembalap Dunia di IMoS

Arief Aszhari, Okezone · Sabtu 01 November 2014 12:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 01 15 1059736 helm-racing-gear-para-pembalap-dunia-di-imos-TA9WjDVbrE.jpg Helm orisinal Arai dan racing gear Alpinestar di booth Cargloss IMoS (Foto: Arief/Okezone)
JAKARTA - Memanfaatkan ajang Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014, Cargloss Proriders membawa berbagai produk helm dan aksesoris lain berkualitas dunia.
 
Bagi pecinta kendaraan roda dua dan penggemar balap helm Arai pasti sudah tidak asing lagi. Standar dan mutu Arai tidak perlu diragukan mengingat produk tersebut sudah menyandang standar keamanan DOT dan Snell 2015.
 
Namun ada satu lagi standar keamanan yang menandakan keaslian helm Arai yang didistribusikan Cargloss, yaitu SNI. Keunggulannya, helm Arai berlisensi SNI bakal mendapat jaminan purnajual bila terjadi kerusakan.
 
Dengan hadirnya Cargloss Proriders di IMoS 2014, kami ingin agar masyarakat pengguna sepeda motor di Indonesia tahu bahwa ada helm Arai dan Racing Gear Alpinestar dijual secara resmi di Indonesia,” kata Harry Suherman President Direktur Cargloss Proriders.
 
Pada IMoS kali ini, lanjut dia, Cargloss Proriders juga membawa sederetan racing gear atau kostum bikers produksi Alpinestar.
 
Dia menjamin produk-poduk tersebut telah mendunia. Semua koleksi lengkap ada di Cargloss, termasuk perlengkapan asli yang dikenakan para pembalap kenamaan dunia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini