Share

Cuci Mobil Gratis Bagi Pemegang Kartu MTF

Santo Evren Sirait, Okezone · Sabtu 01 November 2014 13:13 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 01 15 1059766 cuci-mobil-gratis-bagi-pemegang-kartu-mtf-2WaO7Or879.jpg F: Cuci Mobil Gratis Bagi Pemegang Kartu MTF (Santo / Okezone)
JAKARTA - Sebagai bentuk kepedulian dan upaya mendekatkan diri kepada konsumen, PT Mandiri Tunas Finance (MTF) bekerja sama dengan PT EL John Metropolitan Wisata mengelar program cuci mobil gratis. Program tersebut khusus ditujukan bagi konsumen yang terdaftar sebagai pemegang kartu MTF.

Program cuci mobil gratis ini dilakukan di CMC Car Wash & Salon, Cibubur, Sabtu (1/11/2014). Program ini berlangsung hanya hari satu hari dimulai dari pukul 8 pagi sampai 12 siang.

MTF menargetkan ada lebih dari 100 mobil konsumen yang akan mengikuti program cuci gratis ini. Berhubung lokasi pencucian di daerah Cibubur, maka MTF mengutamakan konsumen yang tinggal di wilayah dekat dengan Cibubur, seperti Depok, cibinong, Bogor dan Bekasi.

"Melalui kegiatan ini kami berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang bernilai lebih kepada konsumen kami." ujar Albertus Henditrianto selaku Deputi Direktur MTF.

Ini merupakan program ketiga MTF sejak awal tahun ini, sebelumnya MTF telah menlakukan program jalan-jalan bersama para member card MTF. Program cuci mobil ini sengaja di pilih mengingat benefit yang didapat oleh konsumen meliputi lifestyle travel dan automotive.

"Ini merupakan program ke tiga, sebelumnya kita ada nonton bareng, dan berenang bersama di salah satu kolam renang di Lampung. Kenapa pilih cuci mobil ini terkait benefit yang didapat untuk konsumen ada lifestyle, yaitu kita ajak nonton bareng, nah untuk travel kita ajak renang bareng di lampung, sedangkan untuk automotive nah sekarang ini cuci mobil gratis." ujar Citra Judith, New Business Initiative and Alliance Dept Head PT MTF.

Selain mencuci gratis, konsumen yang datang akan mendapat bingkisan dan diminta untuk berteman di sosial media milik MTF.

Sebagai mitra dalam mengeluarkan member card, PT EL John Metropolitan Wisata akan memperbanyak merchant automotive seperti car wash, salon mobil, sparepart mobil dan lain lain, hal ini dilakukan agar sejalan dengan bisnis MTF yang bergerak dibidang pembiayaan mobil. Saat ini MTF telah memiliki 88 cabang yang tersebar di 27 provinsi di Indonesia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini