Share

New York Gelar Pawai Halloween

Ferry Ardiansyah , Okezone · Sabtu 01 November 2014 17:56 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 01 18 1059865 new-york-gelar-pawai-halloween-ELAmzhN9sB.jpg New York Gelar Pawai Halloween (Foto:IBtimes)
A A A

NEW YORK – Ribuan orang mengikuti karnaval kostum Halloween di Kota New York pada Jumat 31 Oktober 2014. Namun, karnaval tahunan kali ini digelar dengan bayang-bayang ancaman penyebaran virus ebola.

Karnaval yang rutin diselenggarakan setiap 31 Oktober itu mempunyai tujuan agar pengaruh buruk dari kekuatan setan bisa dimusnahkan.

Seperti dilansir NHK, Sabtu (31/11/2014), para peserta karnaval menggenakan kostum yang berwarna-warni dengan tema seram dan menghiasi jalanan di Manhattan, New York.

Pihak panitia mengakui tahun ini ada penurunan jumlah peserta dan pengunjung yang datang. Ancaman virus ebola telah membuat orang ketakutan untuk beraktivitas di luar ruangan. Selain itu ancaman serangan teroris juga membuat orang enggan untuk keluar rumah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini