Share

Panasnya Hair Dryer Bikin Rambut Regina Rusak

Irwina Istiqomah, Okezone · Sabtu 01 November 2014 13:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 01 194 1059768 panasnya-hair-dryer-bikin-rambut-regina-rusak-RLws532lGE.JPG Pakai hair dryer rambut Regina rusak (Foto:Feri/Okezone)
A A A

RAMBUT adalah mahkota bagi wanita. Memiliki rambut rusak dan berminyak menjadi masalah tersendiri untuk sebagian wanita.

Salah satu yang mengalami rambut rusak dan berminyak adalah penyanyi Regina Ivanova. Jebolan Indonesian Idol ini, mengatakan rambutnya termasuk tipe rambut berminyak dan sudah rusak.

"Rambut aku sekarang sudah rusak, bawah-bawahnya sudah kering. Soalnya setiap hari rambut aku kena catokan sama hair dryer," katanya kepada Okezone, belum lama ini.

Regina menuturkan untuk mengatasi masalah rambut yang dialaminya ini, dirinya kerap keramas setiap hari. Menurutnya, kalau tidak sempat keramas dirinya memilih alternatif dengan hanya mengikat rambut.

"Setiap hari aku keramas. Kalau enggak keramas, rambut aku langsung lepek. Kalau lagi lepek terus harus manggung, aku ikat aja jadi ponytail gitu," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini