Share

Martha Tilaar Resmikan Salon Day Spa di Alam Sutera

Irwina Istiqomah, Okezone · Sabtu 01 November 2014 14:57 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 01 194 1059802 martha-tilaar-resmikan-salon-day-spa-di-alam-sutera-BdWjmdneCV.jpg Martha Tilaar resmikan salon say spa (Wina/Okezone)
A A A

SETELAH sebelumnya tiga outlet berdiri di wilayah Tangerang. Kini Martha Tilaar Salon Day Spa kembali membuka outletnya di Alam Sutera, Serpong, Tangerang.

“Rutinitas dapat menjebak kita. Dengan membuka Martha Tilaar Salon Day Spa di Alam Sutera, saya berharap agar setiap orang dapat merasakan pengalaman baru. Mereka boleh datang dengan membawa segala beban, keresahan, dan keletihan. Namun pulang dengan kegembiraan, segar, fokus kembali, serta kecantikan baik dari dalam maupun luar,” jelas Nathania Kasman selaku partner franchise Martha Tilaar Salon Day Spa di Alam Sutera, Serpong, Sabtu (1/11/2014).

Sosok Martha Tilaar sebagai ikon kecantikan begitu kuat dan melekat dalam benak masyarakat Indonesia. Nathania yakin bahwa dibukanya Martha Tilaar di Alam Sutera, akan membawa kebaikan dan keuntungan untuk semua pihak, khususnya bagi masyarakat yang tinggal di Tangerang Selatan.

“Yang saya punya adalah pengalaman memahami perilaku dan kebutuhan pelanggan. Saya yakin kolaborasi dan sinergi Martha Tilaar, akan menjadi kunci bagi mimpi besar kesuksesan dan menambah nilai bagi kehidupan masyarakat Alam Sutera,” ujarnya.

Martha Tilaar Salon Day Spa hadir seluas 384 meter persegi, dalam bangunan empat lantai. Dilengkapi empat single spa room with shower, dua single spa room with bathtub, satu couple spa room, tiga facial room, reflexology room, serta jamu bar dalam desain bernafaskan keagungan tradisi bangsa, yang diberi sentuhan elemen modern untuk menciptakan kesan homey bagi siapa saja yang datang. Martha Tilaar Day Spa beroperasi mulai pukul 9.00 pagi hingga pukul 8.00 malam setiap harinya.

“Keempat sisi bangunan kami dilindungi oleh tirai, dimaksudkan supaya tamu memiliki waktu berkualitas dengan dirinya meski hanya satu jam. Dari situ, Anda akan merasa segar kembali dan berinspirasi,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini