Share

Pimpinan DPR Ajak KIH Duduk Bersama

Qur'anul Hidayat , Okezone · Sabtu 01 November 2014 01:26 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 01 337 1059665 pimpinan-dpr-ajak-kih-duduk-bersama-BnN3Rc2P9o.jpg Pimpinan DPR Ajak KIH Duduk Bersama (Foto: Dok Okezone)
A A A
JAKARTA - Pimpinan DPR akan membuka ruang komunikasi dengan fraksi-fraksi peserta Koalisi Indonesia Hebat (KIH). Pimpinan DPR mengajak KIH untuk duduk bersama membicarakan berbagai hal menyangkut tugas anggota dewan ke depan.
 
Pertemuan yang akan dilaksanakan pada hari Senin 3 November pekan depan. Rapat itu sebagai akan membahas tentang pengganti Bamus yang bisa mengakomodasi semua fraksi dengan musyawarah mufakat.
 
"Senin mengadakan rapat konsultasi pengganti bamus dan acara tentang ruang dan menentukan pasangan kerja, sehingga Selasa bisa Paripurna," ungkap Ketua DPR, Setya Novanto saat mengadakan konfrensi pers bersama jajaran pimpinan parlemen yang lain di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Jumat (31/10/2014).
 
 
Wakil Ketua DPR, Fadli Zon menambahkan, rapat itu digelar karena pihaknya masih membuka ruang agar tercipta komunikasi yang baik dan pada akhirnya fraksi di KIH bisa menyerahkan nama untuk alat kelengkapan dewan.
 
"Kita tetap membuka ruang musyawarah, berdialog karena DPR harus berjalan, tidak ingin kinerja terhambat dan disalahkan menjegal pemerintah. Kita mau jalan mendukung pemerintah bukan menghambat," ungkapnya.
 
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu yakin dengan berbagai upaya komunikasi itu akan membuat anggota dewan menjadi solid dan bisa bekerja dengan baik.
 
"Ruang lobi, musyawarah selalu terbuka dan dalam waktu dekat. DPR solid, ini riak kecil dan rugi mereka tidak memasukkan nama (akd) dan ke depan berdiskusi dan berdialog," tandasnya.
 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ded)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini