Share

Kawanan Pencuri Bawa Pikap, Dua Motor Raib

Djamhari , Okezone · Sabtu 01 November 2014 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 01 338 1059785 kawanan-pencuri-bawa-pikap-dua-motor-raib-ztX2W2oMrZ.jpg
A A A
BEKASI - Pencuri sepeda motor beraksi di Kampung Cijambe, Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, dini hari tadi WIB. Pelaku yang diduga berjumlah lima orang mengendarai mobil pikap untuk membawa barang curian.

Korban adalah pasangan suami-istri, Jaja Zakaria (35) dan Sri Patonah (27). Mereka kehilangan sepeda motor Yamaha Mio Soul bernomor polisi B 3399 FGL. Ternyata, pelaku juga menggondol sepeda motor milik tetangga Jaja.

Sri Patonah mengaku sempat melihat kawanan pencuri itu membawa kabur sepeda motornya dan tetangganya. "Sempat melihat mereka sekira lima orang pakai mobil bak terbuka," katanya, Sabtu (01/11/2014).

Pelaku beraksi saat korban tidur pulas. Korban terbangun saat mendengar suara mobil di depan rumahnya. “Kita lagi tidur pulas, tiba-tiba dengar suara mobil. Kita bangun mau kejar motor tapi sudah jauh,” jelasnya.

Korban sudah melapor ke Polsek Cikarang Selatan dan berharap kasus ini ditindaklanjuti. "Saya harap pelakunya bisa segera ditangkap dan motor saya bisa kembali," jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(trk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini