Share

Keluarga Korban Jembatan Roboh Tunggu Kedatangan Jenazah

Rustaman Nusantara , Sindo TV · Sabtu 01 November 2014 07:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 01 340 1059686 keluarga-korban-jembatan-roboh-tunggu-kedatangan-jenazah-4xWy9NxUvZ.jpg Korban jembatan ambruk di TIM (Foto: Dok Okezone)
A A A

GROBOGAN - Keluarga korban jembatan roboh di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, masih menunggu kedatangan ketiga jenazah anggota keluarga mereka.

Ibunda Arden, salah seorang korban tewas, sudah tidak sabar menunggu kedatangan jenazah putranya. Dia beberapa pingsan lantaran tidak percaya anaknya harus mengalami nasib tragis.

Menurut iman, ayah Arden, istrinya syok berat karena sebulan lalu dia melepas kepergian anaknya ke ibu kota untuk bekerja sebagai buruh proyek. Jenazah Arden ditemukan kemarin sore dan baru bisa dievakuasi Jumat malam.

Petugas berjibaku mengevakuasi korban (Foto: Arief/Okezone)

Kokohnya puing beton yang mengepung jasadnya, menyulitkan petugas pemadam kebakaran untuk mengangkat jenazah Arden.

Selain ibunda Arden, Warjiyem, istri Harno, juga terus menangis histeris menanti kedatangan jenazah suaminya.

Keluara korban berharap, penanggung jawab proyek memberikan santunan kepada seluruh korban tewas maupun luka-luka. Kepala desa setempat berjanji akan membantu mengusahakan agar asuransi maupun santunan bisa segera diterima oleh keluarga korban.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ded)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini