Share

Angela Nazar Puas Satu Bulan Keliling Amerika

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Sabtu 01 November 2014 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 01 406 1059782 angela-nazar-puas-satu-bulan-keliling-amerika-bNK4W7bvK3.jpg Angela Nazar puas keliling amerika (Foto:Runi/Okezone)

ANGELA Nazar hobi travelling ke Amerika. Di sana ia bisa menemukan tempat-tempat yang bagus untuk disinggahi. Bahkan gadis yang lahir dan besar di Belanda ini, pernah menghabiskan waktu satu bulan untuk keliling benua Amerika.

“Aku pernah keliling Amerika satu bulan. Di sana bagus banget. Sudah ke semua big cities, jadi tiap hari beda kota,” ucap Angela saat berkunjung ke redaksi Okezone, Kebon Sirih, Jakarta baru-baru ini.

Angela sudah menjelajahi Amerika dari utara sampai selatan. Ia mengatakan bahwa semua tempat wisata bisa ditemukan di Amerika, termasuk pantai dan gunung.

“Di sana ada semua. Kalau mau adventures kita bisa ke New York, kalau mau pantai kita bisa ke Los Angeles. Kalau suka gunung, ada gunung. Kalau suka green kayak landscape gede ada juga,” imbuh Angela.

Aktris pendatang baru berusia 21 tahun ini, juga senang dapat mengunjungi tempat sesuai dengan mood-nya ketika di Amerika.

“Kalau mau relaxing pasti ke pantai. Tapi kalau mau yang lebih adventures, ke cities,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini