Share

Bantah 10 Tahun Perkosa Kesha, Produser Lakukan Ini

Hutami Windiarti, Okezone · Rabu 19 November 2014 00:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 18 33 1067372 bantah-10-tahun-perkosa-kesha-produser-lakukan-ini-icNxfyU7AI.jpg Bantah 10 tahun perkosa Kesha, produser lakukan ini (Foto: Celebzter)
A A A

LOS ANGELES - Produser Kesha, Dr. Luke meminta hakim membatalkan gugatan yang diajukan pelantun Tik Tok tersebut, bulan lalu. Pasalnya, dia mengaku tidak pernah melakukan pelecehan seksual terhadap Kesha.

Pengacara Dr. Luke mendatangi pengadilan untuk menjelaskan kasus tersebut pada 18 November. Dia menilai tuduhan pemerkosaan yang diungkapkan Kesha tidak mungkin terjadi dalam kurun waktu dua tahun sebelumnya. Pengacara juga meminta hakim membatalkan tuduhan terkait kekerasan gender.

Perwakilan Kesha, Mark Geragos, yakin kliennya akan memenangkan kasus tersebut. Dia juga mengungkapkan upaya Dr. Luke terbebas dari gugatan adalah hal yang mustahil.

"Dr. Luke bersembunyi di belakang hukum yang kami duga tidak akan berhasil," komentar Mark, seperti dilansir dari Aceshowbiz

Sekadar diketahui, Kesha mengajukan gugatan karena mengaku menjadi korban pelecehan seksual Dr. Luke selama 10 tahun. Dia juga kerap mengalami kekerasan verbal hingga membuatnya depresi.

Namun, pihak Dr. Luke menduga tuduhan itu sengaja dibuat agar Kesha dapat terlepas dari kontrak eksklusif di perusahaan rekaman miliknya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini