Share

Anggota TNI Kembali Tembak Mako Brimob, Suasana Mencekam

Muhammad Bunga Ashab , Koran SI · Rabu 19 November 2014 21:27 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 19 337 1068039 anggota-tni-kembali-tembak-mako-brimob-suasana-mencekam-FGULFElY0n.jpg Ilustrasi
A A A
BATAM - Tembakan dari Yonif 134/TS ke Mako Brimob Polda Kepri sempat terhenti hingga pukul 19.20 WIB. Namun, Mako Brimob Polda Kepri kembali dihujani tembakan pada pukul 19.55, Rabu (19/11/2014).
 

Tembakan semakin terarah ke tempat berlindung Kasat Brimob Polda Kepri, Wakil Gubernur Kepri Soerya Respationo, empat wartawan, serta keluarga dari anggota Satbrimob Polda Kepri di Gedung Sat Brimob.

Sudah terdengar ratusan kali tembakan menghujani Gedung Satbrimob. "Waspada, pantauan pertajam," begitu bunyi instruksi kepada seluruh anggota Brimob melalui handy talkie (HT).

Kasat Brimob Polda Kepri, Kombes Pol Tory Kristianto, memerintahkan anggotanya untuk siaga dan tidak boleh melepaskan tembakan.

"Jangan ada yang menembak, semua siaga," kata Tory dalam kegelapan.

Suara lainnya meminta empat wartawan dan rombongan Pemrov Kepri yang terjebak di Gedung Sat Brimob untuk tetap berlindung dan tidak ke mana-mana.

"Rekan-rekan media dan dari Pemrov Kepri agar tetap berlindung," ujar salah seorang anggota Sat Brimob Polda Kepri.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(trk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini