Share

Telur Kong Naim Ternyata Telur Ayam

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Rabu 19 November 2014 01:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 19 338 1067479 telur-kong-naim-ternyata-telur-ayam-Q8PX8nssdD.jpg Telur Kong Naim Ternyata Telur Ayam (Foto: Dok Okezone)
A A A

JAKARTA - Tim peneliti dari Balai Penelitian Ternak di Bogor, Jawa Barat, telah memeriksa telur Kong Naim (62), pria yang mengaku mampu bertelur melalui duburnya.

Dari hasil pemeriksaan diketahui, bahwa kandungan benda tersebut adalah telur ayam. Kepala Dokter IGD Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja, Dedi S, mengungkapkan sejak awal pihaknya sudah tidak percaya dengan Kong Naim. Sebab secara medis sangat tidak mungkin manusia sebagai makhluk mamalia bisa bertelur seperti unggas.

"Saya dari awal saya sudah enggak percaya. Pertama megang saya sudah mengira itu telur ayam, karena sangat tidak mungkin manusia bisa mengeluarkan telur ayam dari tubuhnya," kata Dedi pada Selasa (18/11/2014).

Kecurigaan Dedi semakin kuat manakala hendak memecahkan telur tersebut, Kong Naim melarang sebab dia mengaku akan mengalami sakit apabila telur itu dipecahkan. "Kan aneh mau pecahin telur tapi dilarang," ujar Dedi.

“Sebenarnya kami tidak berwenang untuk melakukan pemeriksaan Kong Naim, Tapi karena adanya permintaan dari Sudinkes Jakarta Utara, maka kami lakukan pemeriksaan secara medis, hasilnya memang tidak ada gejala apa-apa," terangnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ded)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini