Share

Manusia Bertelur Ngibul, Ketua RW Berang

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Rabu 19 November 2014 02:16 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 19 338 1067484 manusia-bertelur-ngibul-ketua-rw-berang-YzWbT2Ezj4.jpg Manusia telur berbohong, Ketua RW Berang (Foto: Dok Okezone)
A A A
JAKARTA - Ketua RW 12, Penjaringan, Jakarta Utara, Mukhis (38), geram dengan tindakan yang dilakukan Sinin alias Kong Naim yang ternyata hanya mencari sensasi dengan mengaku mampu mengeluarkan telur dari duburnya.
 
Menurut Mukhis, kelakuan sang kakek diduga untuk mencari perhatian dari anak-anaknya.
 
"Satu anaknya tinggal di daerah sini juga, cuma anaknya jarang memperhatikannya. Mungkin karena sudah tua atau enggak ada kegiatan lagi, makanya dia nyari perhatian dengan mengarang cerita bisa bertelur," kata Mukhis pada Selasa (18/11/2014).
 
Kata Mukhis, sejak awal dia sudah merasa ragu mendengar Sinin mampu bertelur. Dia lalu menelisik ke tempat tinggal Sinin. Dari hasil penelusurannya, Kong Naim memang seorang pemain lenong yang bisa melakukan berbagai trik sulap seperti mengeluarkan telur melalui anusnya.
 
 
"Itu hanya sulap, karena dari warga RW 15 menjelaskan bahwa Kong Sinin itu bisa sulap mengeluarkan telur. Jadi itu bohongan," ujar Mukhis.
 
Mukhis pun lega begitu mengetahui bahwa kandungan telur Sinin adalah telur ayam. "Akhirnya terkuak bahwa ini memang bohongan. Mana mungkin manusia terlebih laki-laki bisa berterlur, memangnya kita unggas," pungkas Mukhis.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ded)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini