Share

Messi Isyaratkan Hengkang dari Barca

Pidekso Gentur Satriaji, Okezone · Rabu 19 November 2014 06:09 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 19 46 1067495 messi-isyaratkan-hengkang-dari-barca-cvnJfIVNLD.jpg Messi isyaratkan tinggalkan Barcelona (Foto: REUTERS)
A A A

MANCHESTER Lionel Messi menyatakan fokusnya kini adalah memberikan trofi sebanyak mungkin untuk Barcelona. Namun, untuk pertama kalinya, ia memberi sinyal bahwa tak akan selamanya bertahan di Camp Nou.

Seperti diketahui, Messi disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang paling loyal untuk Barca. Kendati bisa saja hengkang dari Blaugrana, ia pernah berujar itu akan terjadi asalkan menuju klub masa kecilnya saat di Argentina, Newell's Old Boy.

Adapun El Messiah kerap dipusingkan dengan masa sulit, khususnya setahun terakhir di Barca. Cedera, masalah pajak, dan klub yang nirgelar pada musim lalu membuat pemain berusia 27 tahun itu diberitakan sempat frustrasi.

“Saya hanya hidup untuk saat ini. Saya berpikir tentang masa jaya di Barcelona dan memenangi banyak gelar untuk klub. Tidak lebih. Setelah itu, mari lihat nanti,” kata Messi, seperti dilansir Goal, Rabu (19/11/2014).

“Sepakbola memiliki banyak liku. Saya selalu menyatakan bahwa saya ingin bertahan di sini (Camp Nou) selamanya, tapi semuanya tak selalu berjalan sepeti yang diinginkan,” lanjutnya.

Jika benar Messi hengkang dari Barca, itu merupakan keputusan pribadi. Ia menegaskan bahwa tidak ada sama sekali pihak yang menekannya untuk angkat kaki dari klub yang membesarkan namanya itu.

“Saya berkata berulang kali, ini terserah saya, bisa saja saya bertahan untuk selamanya. Tapi, seperti yang saya katakan barusan. Hal-hal tidak berjalan seperti yang Anda inginkan terutama dalam sepakbola, yang semuanya bisa diubah dan banyak sekali yang terjadi. Ini sulit, dan makin sulit,” tutupnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini