Share

Andra ''Bagindas'' Lebih Pede Pakai Anting

Dwiyasista, Okezone · Minggu 23 November 2014 03:38 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 20 194 1068627 andra-bagindas-lebih-pede-pakai-anting-Xfyw62oLjW.jpg Andra "Bagindas" lebih pede pakai anting (Foto: Arif/Okezone)
A A A

LAYAKNYA anak band, Andra “Bagindas” gemar menggunakan setelan serba hitam. Tak hanya kaos dan Jean, dia juga kerap menambahkan aksesoris berupa topi baret, kalung tali dan anting untuk melengkapi penampilannya.

Meski serba hitam, Andra mengaku tak ada persiapan khusus saat memilih baju.“Apa yang kelihatan di dalem lemari diambil saja. Cuma kaos dan celana panjang, santai ajalah, sesuai dengan karakter saya yang enggak mau kelihatan macam-macam,” saat bertandang ke Okezone di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta, belum lama ini

Menurutnya, hitam adalah warna yang cocok untuk anak band. “Secara anak band ya kan, jadi harus pakai baju hitam. Kalau pakai baju yang pink nanti disangka barbie,” celetuknya.

Tak sampai di situ, pria yang telah bergelut di dunia musik sejak duduk di bangku sekolah ini rupanya merasa lebih percaya diri saat menggunakan anting. “Ini sebenarnya anting dari jaman saya kuliah. Dulu itu, bersama teman-teman yang lain, yang juga anak band, suka pada rambut panjang. Saya lebih pilih pakai anting, kayaknya lebih keren,” tukasnya.

Baginya, setiap orang bebas menggunakan pakaian yang dirasa nyaman, asalkan tidak mengganggu orang lain. “Saya enggak pernah berubah dari dulu, begini-begini aja. Saya hanya pakai apa yang membuat saya nyaman. Itu saja simpel.” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini