Share

Kaca Film Terbaru Spectrum Mulai Rp800 Ribuan

Septian Pamungkas, Okezone · Sabtu 22 November 2014 13:49 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 21 15 1069132 kaca-film-terbaru-spectrum-mulai-rp800-ribuan-hUM9AqVdIq.jpg F: Kaca Film Terbaru Spectrum Mulai Rp800 Ribuan

JAKARTA - CV. Agni Sentral Motor sebagai distributor resmi Spectrum Window Films meluncurkan produk baru yaitu Spectrum Infinite. Produk ini hadir dalam dua varian yakni Spectrum 60 Infinite dan Spectrum 80 Infinite.

National Sales Manager CV. Agni Sentral Motor Yogi Aditya mengatakan produk baru ini memiliki kualitas cukup tinggi namun ditawarkan dengan harga yang terjangkau.

"Spectrum Infinite 60 yang dipasang di kendaraan minibus semisal Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga atau Honda Mobilio berkisar Rp800 ribuan. Sedangkan untuk pemasangan di segmen yang sama tapi menggunakan Infinite 80, harganya mulai dari Rp1 jutaan." terang Yogi.

Dengan lahirnya produk baru ini, Yogi berharap Spectrum Window Films dapat menguatkan Brand yang sudah hampir 12 tahun berada di pasar kaca film Indonesia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini