Share

Nissan Siapkan Delapan Tiket Final Liga Champions

Septian Pamungkas, Okezone · Sabtu 22 November 2014 17:34 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 21 15 1069148 nissan-siapkan-delapan-tiket-final-liga-champions-DuC7taGssu.jpg F: Nissan Siapkan Delapan Tiket Final Liga Champions (Nissan)

JAKARTA – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan program undian berhadiah delapan tiket menonton langsung pertandingan Final UEFA Champions League 2014 di Berlin, Jerman. Program ini hanya ditujukan bagi konsumen yang membeli produk Nissan sejak 20 November 2014 hingga 28 Februari 2015.

"Program ini dilakukan sebagai wujud apresiasi kami kepada para customer setia Nissan. Selain itu, program ini diharapkan dapat menularkan semangat Innovation that Excites yang merupakan spirit dari kemitraan Nissan dengan UEFA Champion League kepada pecinta sepakbola di Tanah Air," terang President Director NMI, Steve Ardianto.

Program ini juga berlaku secara retroaktif kepada pembeli All-New Nissan X-Trail. Semua customer yang membeli All-New Nissan X-Trail sejak hari peluncurannya, 12 September 2014, hingga 28 Februari 2015 akan secara langsung diikutsertakan program undian nonton langsung pertandingan Final UEFA Champions League 2014 di Berlin.

“Ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap customer atas suksesnya peluncuran All-New Nissan X-Trail di Indonesia,” tambah Steve.

Pemenang akan diundi di hadapan notaris pada 6 April 2015 untuk mendapatkan delapan orang pemenang yang berhak memenangkan hadiah menonton pertandingan final UEFA Champions League secara langsung di Berlin, Jerman pada Juni 2015.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini