Share

Cara Astra Motor Peringati Hari Guru

Septian Pamungkas, Okezone · Minggu 23 November 2014 07:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 21 15 1069156 cara-astra-motor-peringati-hari-guru-o33a3sUZZ7.jpg F: Cara Astra Motor Peringati Hari Guru (ist)

JAKARTA - Menyambut Hari Guru Nasional yang diperingati setiap 25 November, diler utama Sepeda Motor Honda, Astra Motor, memberikan diskon khusus untuk konsumen yang berprofesi sebagai guru.

“Setiap guru yang menservis motor Honda-nya di jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) kami, akan mendapatkan diskon. Mulai dari diskon jasa servis hingga pembelian spare part,” papar Departemen Head Technical Service Astra Motor, Hadijanto Santoso.

Program yang bertajuk "AHASS Satu Hati untuk Guru" ini merupakan salah bentuk terima kasih serta apresiasi Main Dealer Astra Motor yang tersebar di beberapa provinsi di Indonesia (Bengkulu, Sumatera Selatan, Kalimantan Barat, Kota Balipapan, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Maluku, Papua, Nusa Tenggara Barat, Bali, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, DKI Jakarta - Astra Motor (jalan Dewi Sartika) kepada para guru.

Tidak hanya pekan depan, hingga seterusnya, seluruh jaringan AHASS di bawah diler utama Astra Motor akan memberikan diskon jasa servis serta beberapa jenis spare part hanya dengan menunjukkan kartu identas guru.

Menurut Hadijanto, ini merupakan salah satu bentuk dukungan Astra Motor terhadap komitmen Menteri Kebudayaan Pendidikan Dasar dan Menengah, Anies Baswedan, yang merancang gerakan memuliakan guru.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini