Share

Cara Membangun Kekompakkan Keluarga

Utami Evi Riyani, Okezone · Jum'at 21 November 2014 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 21 196 1069108 cara-membangun-kekompakkan-keluarga-BXiJaeDsNR.jpg Membangun kekompakkan keluarga (Foto: Utami/Okezone)
A A A

PT Softex Indonesia bekerja sama dengan Koran Sindo mengadakan lomba kekompakan keluarga bertajuk "Sweety Liburan Keluarga Kompak". Acara yang diikuti oleh 12 ribu peserta kini terpilih menjadi 19 finalis.

Penilaian dalam acara ini ditekankan pada kekompakan dan kreativitas yang diciptakan oleh sebuah keluarga. Kekompakan dan kreativitas dibuktikan dengan mengikuti sharing session yang dipandu oleh Bedu dan lomba memasak dipandu oleh Chef Brian pada 19-20 November 2014.

Pemenang akan menjadi Brand Ambassador Sweety yang akan mengampanyekan kekompakan keluarga kepada masyarakat dan akan liburan ke Jepang. Sementara 5 finalis keluarga akan mendapatkan liburan ke Malaysia.

"Ini adalah aktivasi tahunan Sweety Keluarga Kompak untuk mengapresiasi konsumen Sweety. Karena keluarga kompak pasti akan melahirkan anak yang terdidik dan akan mengajarkan hal-hal yang baik. Melahirkan keluarga yg berkualias dan anak berguna bagi nusa dan bangsa," ujar Weny Damayanti, Marketing Manajer PT Softex Indonesia dalam konferensi pers di Auditorium Gedung MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (21/11/2014).

19 finalis keluarga kompak juga telah mengikuti coaching klinik dengan tema bagaimana "Sang ayah mengurus anak ketika ibu tidak ada".

"Kekompakan tidak mudah. Jadi acara ini bisa membangun relasi yg baik di dalam keluarga. Bagaimana sang ayah mengurus si kecil supaya anaknya merasa nyaman. Dan bagaimana ide kreatif dari ayahnya dilakukan dalam kehidupan sehari-hari," ujar Bedu, selaku juri.

Selain itu, ada pula lomba memasak yang mengasah kekompakan dan kreativitas keluarga yang dipandu oleh Chef Brian.

"Memasak bisa melibatkan si kecil juga bisa memicu sistem motorik anak. Di situ anak bisa mendapat kasih sayang yang lebih. Kemarin membuat sandwich sehat untuk keluarga. Dibikin ramai-ramai dengan kreatif dengan kandungan vitamin seimbang," tutup Chef Brian.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini