Share

Minuman Wajib Minati Atmanegara

Dinno Baskoro, Okezone · Jum'at 21 November 2014 20:33 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 21 298 1069003 minuman-wajib-minati-atmanegara-1K9dJZJi9B.jpg Minati Atmanegara (Foto: Arif Julianto/Okezone)
A A A

USIANYA yang tak lagi muda, membuat artis cantik ini lebih memperhatikan setiap asupan yang dikonsumsi. Jus buah dipilihnya untuk memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral dalam kehidupan sehari-hari.

"Setiap hari pokoknya wajib minum jus. Enggak pernah ketinggalan, jus buah apa saja saya minum," jelas Minati Atmanegara kepada Okezone di Epicentrum, Jakarta, baru-baru ini.

Pemain film senior ini mengatakan, buah apa saja bisa dijadikan jus tanpa terkecuali. Jadi tidak ada buah tertentu yang musti dikonsumsi.

Jus buah akan terasa lezat dan menyegarkan jika ditambah gula dalam campurannya. Tapi wanita berumur 55 tahun ini menuturkan bahwa jus buah tidak perlu lagi ditambahkan pemanis.

"Saya memang minum jus tiap hari, tapi enggak pakai gula. Karena buah itu sudah manis, jadi enggak perlu ditambahkan pemanis lagi," tutupnya. (yac)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini