Share

Miley Cyrus Ketagihan Bercinta dengan Anak Arnold Schwarzenegger

Hutami Windiarti, Okezone · Sabtu 22 November 2014 00:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 21 33 1069011 miley-cyrus-ketagihan-bercinta-dengan-anak-arnold-schwarzenegger-cZgdNLEzWW.jpg Miley Cyrus ketagihan bercinta dengan anak Arnold Schwarzenegger (Foto: Showbizspy)
A A A
LOS ANGELES - Miley Cyrus tengah dimabuk asmara sejak menjalin hubungan dengan anak Arnold Schwarzenegger, Patrick Schwarzenegger. Dia tak malu mengumbar kemesraan di tempat umum, dan ingin selalu berada di dekat sang kekasih.
 
Anak Arnold Schwarzenegger itu berhasil membuat Miley tergila-gila, dan melupakan Liam Hemsworth. Miley bahkan merasa hubungannya dengan Patrick lebih bermakna daripada saat bersama sang aktor.
 
"Aku sering melihat Miley, dan Liam, dan beberapa pacarnya. Tapi sejujurnya, aku tidak pernah melihat dia begitu jatuh cinta seperti sekarang. Ini lebih dari sebuah perasaan suka, mereka seperti jatuh cinta satu sama lain," ungkap sumber.
 
Miley juga mengaku pada teman-temannya memiliki pengalaman seks terliar saat bersama Patrick. Demikian seperti dilansir dari Hollywoodlife.
 
"Dia selalu berkata pada orang lain bahwa ini adalah seks terliar yang pernah dia rasakan. Dia ingin terus bersamanya, dan sejauh ini tidak ada drama," tutup sumber.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini