Share

Prostitusi jadi Daya Tarik Wisata, Asal?

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Sabtu 22 November 2014 01:56 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 21 406 1069135 prostitusi-jadi-daya-tarik-wisata-asal-CT1q2YkeqW.jpg Restiu Sinaga (Foto: Feri/Okezone)

DAERAH wisata selalu mempunyai daya tarik sendiri. Tetapi, bagaimana bila prostitusi menjadi salah satu daya tarik wisata?

Tempat prostitusi di suatu daerah memang bukan hal yang baru, bahkan terkadang secara tidak langsung menjadi daya tarik wisata. Oleh karenanya, aktor Restu Sinaga menganggap bila suatu daerah terdapat tempat prostitusi adalah sah-sah saja, asalkan?

"Karena kalau tidak dibuat tempat seperti itu malah ke mana-mana, mendingin dibuat suatu wadah untuk orang-orang yang ingin seperti itu," ujarnya saat bertandang ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Meskipun begitu, menurut salah satu bintang film Unlimited Love ini menegaskan bahwa tempat prostitusi yang dimaksud tidaklah sembarangan. Restu Sinaga mengatakan bahwa harus terdapat ketentuan-ketentuan tertentu yang melindungi wisatawan dari penyakit-penyakit seksual.

“Tetapi, meskipun dibuat tempat-tempat seperti itu harus yang mendidik ya, sehingga tidak asal saja orang menjual di pinggir jalan, karena kalau jajan sembarangan juga sumber HIV dari situ, harus pakai protection,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini