Share

Bebi Romeo Dukung Kartu Sakti Jokowi

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 21 November 2014 19:12 WIB
$detail['images_title']
Bebi Romeo dukung kartu sakti Jokowi (Foto: Okezone)

KARTU Indonesia Sehat (KIS) merupakan program janji Presiden Joko Widodo kepada rakyat Indonesia. Namun, pelaksanaannya masih pro dan kontra karena kartu BPJS lebih mengawali program KIS. Meski demikian, penyanyi Bebi Romeo sangat mendukung program Jokowi itu. 

Bagi pelantun "Bunga Terakhir" itu, KIS menjadi program yang berguna sebagai asuransi kesehatan cuma-cuma bagi rakyat miskin. Menurutnya, segala bentuk program positif yang digagas oleh pemerintah akan selalu didukung oleh suami dari Meisya Siregar.

"Kalau ke arah positif pasti dukunglah. KIS semestinya bagus," kata Bebi saat dijumpai Okezone di Kelapa Gading, Jakarta, belum lama ini.

Sementara itu, Menteri Kesehatan Prof Nila Moeloek pernah menegaskan bahwa, penyelenggara KIS adalah pihak asuransi BPJS di bawah naungan publik. Hanya saja, KIS akan mengcover seluruh kebutuhan dan layanan kesehatan khusus rakyat miskin yang berhak sebagai Penerima Bantuan Iuran (PBI).

"BPJS program yang bagus. Kalau dijalani dan bisa ekspan ya bagus-bagus aja," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)