Share

Jaga Performa, Personel ST12 Rutin Jogging

Erika Kurnia, Jurnalis · Jum'at 21 November 2014 20:29 WIB
$detail['images_title']
Personil ST12 rutin jogging (Foto: Okezone)
LARI adalah salah satu bentuk latihan kardio yang menjadi olahraga favorit banyak orang. Selain mudah dan murah, manfaatnya bagi tubuh juga sangat berdampak signifikan bagi performa dan kebugaran.
 

Ini dirasakan oleh para personil band aliran Melayu ST12, di antaranya Dimas vokalis ST12 dan Indra sang basis. Di sela-sela kesibukan, mereka konsisten menjalani latihan tersebut, di samping latihan lainnya.

“Kalau saya olahraga lari kira-kira dua hari sekali. Bagus ya untuk pernapasan, terus juga efeknya bisa ngecilin perut, tentunya juga buat performa,” tuturnya kepada Okezone, dalam kunjungan ke kantor Okezone di jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (21/11/2014).

Begitu juga dengan Indra, di samping bersepeda yang telah lama ditekuni, ia juga cukup sering melakukan olahraga lari sejak tahun 2004 tahun yang lalu.

“Saya suka lari dan bersepeda seminggu dua kali. Untuk lari bisa satu jam, kalau sepeda bisa dua sampai tiga jam. Setelah lari badan jadi lebih fit, nggak gampang capek, bisa gampang fokus ke kerjaan dan bikin cerdas juga, kan,” kata Indra.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)