Share
Advertisement

Kamera iPhone 6S Setara Kualitas DSLR?

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Jum'at 21 November 2014 15:19 WIB
Kamera iPhone 6S Setara Kualitas DSLR? (Foto: Itproportal)
Kamera iPhone 6S Setara Kualitas DSLR? (Foto: Itproportal)
A
A
A

CALIFORNIA - Apple kabarnya akan merilis smartphone terbaru yang disebut sebagai iPhone 6S. Informasi yang beredar sebelumnya mengungkapkan, penerus iPhone 6 dinamakan dengan iPhone 7.

Masih belum dapat dipastikan penamaan smartphone Apple terbaru ini, apakah iPhone 6S atau iPhone 7. Smartphone anyar keluaran Apple terbaru nantinya akan dilengkapi dengan kamera mutakhir.

Dilansir Itproportal, Jumat (21/11/2014), Apple bisa menamakan iPhone terbaru dengan nama iCamera. Penamaan itu muncul dari informasi terbaru yang terkait dengan smartphone Apple berikutnya, yang konon didukung teknologi kamera setara DSLR.

Menurut John Grube, sumber yang dikenal akurat mengungkap kabar produk Apple terbaru, menyebutkan bahwa tahun depan Apple bisa merilis lompatan besar pada teknologi kamera yang disematkan pada handset. Kabarnya, perangkat anyar ini akan didukung dengan sistem dua lensa dan membuat tangkapan gambar sekelas kualitas DSLR.

Trustedreviews melaporkan, fitur pada iPhone 6 menampilkan kemampuan iSight 8MP dan handset tersebut sudah ditingkatkan dibandingkan iPhone 5S. Apple diharapkan akan meningkatkan kemampuan kamera pada iPhone 7, yang tidak kalah dari Xperia Z3 atau Galaxy S5.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement